Selasa, 12 Agustus 2014

FOTO KEPALA DIPENGGAL DI SURIAH MEMBUAT HEBOH

Autralia, alarabiya.net

Sebuah gambar mengejutkan yang diyakini sebagai anak dari seorang pria asal Australia memegang kepala dipenggal di Suriah menunjukkan betapa barbar Negara Islam Irak dan Suriah (ISIS) "tentara teroris" , Dikatakan oleh Perdana Menteri Tony Abbott pada hari Senin.

Abbott membuat pernyataan saat mengumumkan Australia kemungkinan akan bergabung airdrops kemanusiaan dan bahkan airlifts warga sipil terancam punah terancam oleh ekstremis Sunni militan ISIS di utara pegunungan Irak tandus, mungkin akhir pekan ini

Gambar yang diambil di kota Suriah utara Raqa, telah diposting pada akun Twitter Khaled Sharrouf, seorang pria Australia yang melarikan diri ke Suriah tahun lalu dan sekarang menjadi pejuang ISIS, kata surat kabar The Australian.

Ini dilaporkan menunjukkan anak tujuh tahun Sharrouf, berpakaian seperti anak laki-laki lainnya biru memakai celana biru , kemeja biru dan topi baseball, berjuang untuk menahan kepala seorang tentara Suriah dibunuh oleh rambutnya.

Di bawahnya ada kata-kata "Itu anak saya".

Foto lain yang dipublikasikan oleh surat kabar menunjukkan Sharrouf mengenakan seragam kamuflase berpose dengan tiga anak laki-laki, sumber terpercaya mengatakan bahwa anak itu adalah anak dari Sharrouf.

0 komentar:

Posting Komentar