Kamis, 04 September 2014

ISU PEMINDAHAN MAKAM RASUL






Madinah, alarabiya.net

Sumber "Arabiya" mengatakan  Apa - apa yang mengangkat tentang pemindahan makam Nabi di Masjid Nabawi di Madinah, adalah peneliti, bukan keputusan pemerintah.

Sumber menambahkan bahwa "apa yang telah ditangani adalah sebuah penelitian yang diterbitkan dalam jurnal ilmiah Presidensi Umum untuk Urusan Masjidil Haram dan Masjid Nabawi."

Dia menunjukkan bahwa keputusan masalahnya selesai ekspansi dua tahun lalu setelah penerbitan keputusan para ulama senior Arab Saudi menjadi perluasan mendatang Masjid Nabawi dari sisi utara dalam hal perluasan secara horizontal, atau melalui penciptaan tangga seperti halnya di Masjidil Haram di Makkah. Keputusan datang dalam menanggapi pendapat sebagian besar ilmuwan.

Hal ini muncul setelah publikasi informasi palsu oleh dua surat kabar Inggris adalah "Independent" dan "Daily Mail" niat untuk pemindahan makam Rasul dari lokasi saat ini.

Kesimpulan yang didapat dari pemberitaan isu pemindahan makam tersebut adalah hanya HOAX alias bohong dan sebenarnya isu tersebut muncul 2 tahun lalu saat proyek perluasan masjidil Haram muncul. Isu tersebut dimunculkan kembali oleh media barat Inggris.


0 komentar:

Posting Komentar