Rabu, 03 September 2014

LEDAKAN DI GURUN SINAI MEMBUNUH 11 POLISI MESIR.


Kairo, alarabiya.net

Sebelas polisi Mesir tewas ketika ledakan bom pinggir jalan menghantam kendaraan lapis baja mereka di Semenanjung Sinai yang bergolak Selasa, kata beberapa pejabat keamanan.

Militan Islam telah mengklaim serangkaian serangan yang menewaskan puluhan polisi dan tentara, sebagian besar di utara Sinai, sejak militer menggulingkan presiden Mohamed Morsi pada bulan Juli year.Another empat besar wajib militer terluka dalam ledakan di jalan menuju kota Rafah yang berbatasan dengan Jalur Gaza Palestina.

Militer telah berusaha menumpas para militan dalam operasi besar-besaran yang telah menewaskan puluhan ekstrimis dan menjaring sejumlah pemimpin mereka.

Kelompok militan utama, Ansar Beit al-Maqdis, telah diakui dalam laporan hilangnya beberapa pimpinannya, namun terus menyerang kedua pasukan keamanan dan Badui yang diduga berkolaborasi dengan mereka.

Kelompok, yang namanya berarti Partisan Yerusalem, juga mengatakan mereka berada di belakang pemboman mematikan gedung polisi di ibukota dan Delta Nil.

0 komentar:

Posting Komentar